Kapolsek Pleret Yang Baru Perkenalkan Diri Kepada Muspika

Posted by tribratanewsbantul on 10:06

Olahraga bersama antar Instansi se Kecamatan Pleret pagi ini bertempat di Halaman Polsek Pleret. Olahraga bersama berupa senam aerobic dipandu oleh mbak Yeni instruktur senam dari Sanggar Senam 56 Kotagede Yogyakarta, Jumat (28/4/2017).

Pelaksanaan olahraga bersama diikuti oleh jajaran Muspika Pleret antara lain Camat Pleret M. Alwi, SH, MH, Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH, Danramil Pleret Kapten Arm. Waluyo serta para Kepala Instansi se Kecamatan Pleret beserta staf/pegawai, para Lurah Desa, anggota TNI/Polri, para Guru dan para Dukuh.

Pada kesempatan ini dimanfaatkan oleh AKP Sumanto, SH yang baru dua hari ini menjabat sebagai Kapolsek Pleret, untuk memperkenalkan diri kepada jajaran Muspika/pimpinan Instansi serta para peserta senam lainnya.

Sementara itu pada sesi ramah tamah Kapolsek Pleret menyampaikan harapan kedepan agar jalinan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik, maka selalu dipertahankan dan bila perlu ditingkatkan, serta selalu bersama-sama menjaga wilayah Pleret dalam suasana yang aman, tentram dan damai. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:06

0 komentar:

CB