Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalulintas

Posted by tribratanewsbantul on 20:10

Sabtu, 22 April 2017 Dinas Perhubungan Kab Bantul bekerjasama dengan Sat Lantas Polres Bantul melakukan kegiatan Sosialisasi keselamatan dan pemilihan pelajar pelopor lalulintas di Aula kompleks Dinas Manding Kab Bantul.

Acara ini dikuti pelajar SMA SMK dan MA se- kabupaten Bantul dibuka langsung oleh Bupati Bantul Drs. H Suharsono dihadiri oleh Dikmen DIY.

Rangkaian acara pada hari ini yang pertama sosialisasi mengenai kelalulintasan dan keselamatan berlalulintas Sebagai narasumber adalah Dikmen DIY dan Polres Bantul dilanjutkan dengan tes seleksi pelajar pelopor berlalulintas untuk mewakili Bantul dalam pemilihan pelajar pelopor lalulintas tingkat provinsi yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 April 2017.

Kepala Dinas perhubungan kab Bantul Aris Suharyanta, S.Sos, MM menyampaikan antusias pelajar di Bantul sangat besar hal ini sangat bagus untuk menuju tujuan yang lebih panjang dalam meningkatkan kepedulian terhadap keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan di kalangan pelajar dalam rangka pembentukan karakter budaya keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:10

0 komentar:

CB