Pengajian Bersama Muspika Dan Karyawan Dinas Instansi Se-Kecamatan Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 11:40

Telah dilaksanakan pengajian bersama Muspika dan pegawai, karyawan dinas instansi se-Kecamatan Sanden, Jum'at, 28 April 2017 pukul 07.45 Wib. Pengajian dilaksanakan di ruang pertemuan Balaidesa Murtigading yang disampaikan ustadz H. Jawani dari Kalimundu, Gadingharjo, Sanden dengan tema syukur nikmat kepada Allah SWT.

Hadir dalam pengajian tersebut, Camat Sanden Drs. Fatoni, Kalolsek Sanden AKP Riwanta, Kepala Dinas Instansi Lintas Sektoral se-Kecamatan Sanden, anggota Polsek, Koramil, pegawai dan karyawan dinas instansi, lurah dan pamong desa serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Pengajian tersebut merupakan keguatan rutin setiap hari Jum'at minggu terakhir setiap bulannya sebagai pengganti dari olahraga bersama.

Ustadz H. Jawani dalam tausyiyahnya mengatakan, sudah selayaknya setiap manusia untuk selalu bersyukur kepada Allah Swt atas segala nikmat yang telah diterima. Bersyukur merupakan perbuatan dengan maksud berterimakasih atas segala limpahan nikmat yang telah Allah Swt berikan.

"Orang yang bersyukur niscaya Allah akan menambah kenikmatan tersebut, dan orang yang kufur atas nikmat Allah maka azab Allah sangat pedih", jelas ustadz H. Jawani. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:40

0 komentar:

CB