Pengamanan Lomba Pacuan Kuda Bupati Bantul Cup VI

Posted by tribratanewsbantul on 19:06

Kapolsek Jetis AKP Mega Tetuko SIK pimpin pengamanan lomba Pacuan kuda Bupati Cup VI Di Lapangan Pacuan Kuda Komplek Stadion Sultan Agung Minggu, 30 April 2017.

Lomba pacuan Kuda Bupati Cup VI dibuka oleh Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih di ikuti oleh ratusan peserta yang datang dari penjuru tanah air dengan dibagi menjadi 21 Race.

Dalam laporannya, Ketua Panitia dan Ketua Pordasi Bantul H.Coirul Muslih,SE Menyampaikan,  "Kami merasa bangga telah berhasil melaksanakan kejuaraan Pacuan kuda hingga ke 6. Kejuaraan hari ini diikuti 130 kuda yang terbagi menjadi 21 race, dengan kejuaraan pacuan kuda ini diharapkan akan meningkatkan potensi pariwisata di kab. Bantul.

Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih dalam sambutanya berharap para peserta lomba benar benar mematuhi peraturan sehingga kejuaraan dapat lebih berkembang. Mari kita tingkatkan kejuaraan seperti ini karena tidak banyak kabupaten yang memiliki lapangan pacuan sebagus ini. Selanjutnya Wakil Bupati Bantul menerima Penyerahan Piala bergilir dari juara tahun lalu kepada Wakil Bupati Bantul selanjutnya diserahkan kepanitia untuk diperebutkan. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:06

0 komentar:

CB