Sanden Sunday Morning

Posted by tribratanewsbantul on 08:10

Minggu, 23 April 2017 pukul 06.00 Wib di halaman Kecamatan Sanden berlangsung kegiatan Sanden Car Freeday yang merupakan rangkaian kegiatan Sanden Sunday Morning.

Hadir dalam kegiatan tersebut, anggota DPRD Bantul bapak Heru Sudibyo dan bapak Sadji, Camat Sanden Drs. Fatoni, Kasat Polair Polres Bantul AKP Haryanto, Kapolsek Sanden AKP Riwanta, serta warga masyarakat Sanden sekitar 1.000 orang.

Sanden Sunday Morning diawali dengan jalan sehat yang diikuti warga masyarakat dengan start-finish di halaman Kantor Kecamatan Sanden.

Sanden Sunday Morning menempati sepanjang jalan antara Balai Desa Murtigading sampai depan Swalayan Mangestoni.

Kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan promosi dan bazar produk UMKM warga masyarakat Sanden, pasar pagi, kuliner makanan, dan bazar buku di Pendopo Balaidesa Murtigading.

Sunday Morning hari ini merupakan yang kedua kalinya dan dilaksanakan secara rutin dalam rangka mengembangkan produk UMKM di Kecamatan Sanden.

Guna menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung, anggota Polsek Sanden melaksanakan pengamanan. Giat berakhir pukul 10.00 Wib berjalan aman dan lancar. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:10

0 komentar:

CB