Sertijab Kapolsek Sewon, Kapolsek Jetis, Kapolsek Pleret dan Kasat Lantas

Posted by tribratanewsbantul on 11:42

Sejumlah jabatan di lingkungan Polres Bantul mengalami pergantian. Jabatan yang mengalami pergantian di antaranya adalah Kapolsek Sewon, Kapolsek Jetis, Kapolsek Pleret dan Kasat Lantas.

Kompol Subadi, SH mendapat kepercayaan untuk menduduki jabatan Kapolsek Sewon yang baru menggantikan Kompol Iman Santoso yang selanjutnya akan bertugas sebagai Gadik Muda 15 SPN Polda DIY. Sebelum menjabat sebagai Kapolsek Sewon, Kompol Subadi sebelumnya menjabat sebagai Kasibintibmas Subditbintibluh Ditbinmas Polda DIY.

Kapolsek Jetis yang sebelumnya dijabat oleh AKP Slamet Subiyantoro, digantikan oleh AKP Mega Tetuko, SIK yang sebelumnya menjabat Pa Siaga 2 Bagdalops Roops Polda DIY. AKP Slamet Subiyantoro selanjutnya dipercaya untuk memangku jabatan sebagai Kanit 2 Subditdikyasa Ditlantas Polda DIY.

Sementara untuk Kapolsek Pleret AKP Tonny Priyanto, SH, SIK digantikan oleh AKP Sumanto, SH yang sebelumnya menjabat Kasubbagdalops Bagops Polres Bantul. AKP Tonny Priyanto, SH, SIK selanjutnya dipromosikan menjadi Kasat Narkoba Polres Sleman.

Selain jabatan para Kapolsek, Jabatan Kasat Lantas juga mengalami pergantian. AKP Imam Bukhori, SH, SIK yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Kulonprogo, resmi menggantikan AKP Mohammad Faisal Pratama, SH, SIK sebagai Kasat Lantas Polres Bantul yang baru. Selanjutnya AKP Mohammad Faisal Pratama, SH, SIK akan menduduki jabatan Kasat Lantas Polres Sleman.

Upacara serah terima jabatan tersebut digelar di aula Polres Bantul, Rabu, 26 April 2017 dipimpin langsung oleh Kapolres Bantul, AKBP Imam Kabut Sariadi, SIK, MM.

Upacara sertijab sendiri, diikuti oleh para pejabat di lingkungan Polres Bantul, para Kapolsek jajaran, Perwira dan Bhayangkari.

Dalam amanatnya AKBP Imam Kabut Sariadi SIK.MM. tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas kerja sama dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Bantul.

“Saya, atas nama pribadi dan selaku pimpinan mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang diperoleh dan semoga ditempat tugas yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya,” ujarnya.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik yakni Kompol Subadi, AKP Mega Tetuko, SIK dan AKP Sumanto, SH. “Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang saudara miliki selama ini , saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik,” katanya.

Kapolres juga memerintahkan para pejabat yang baru untuk memberikan kontribusinya secara optimal dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah tugasnya agar tetap kondusif. “Segera untuk bisa menyesuaikan diri dengan tempat tugas yang baru serta teruskan program-program yang sudah baik yang telah dilakukan oleh pejabat lama,” pungkasnya.

Setelah upacara serah terima jabatan selesai, acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata kepada pejabat lama oleh Kapolres Bantul. Para pejabat yang barupun diberikan kesempatan untuk memperkenalkan diri. Acara diakhiri dengan sesi jabat tangan dengan para pejabat baru dan lama. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:42

0 komentar:

CB