TK Kemala Bhayangkari Bantul Menerima Peserta Didik Ajaran Baru 2017

Posted by tribratanewsbantul on 14:22

Dalam rangka menyambut HUT RA Kartini serta mempromosikan penerimaan peserta didik ajaran baru, TK Kemala Bhayangkari Bantul menggelar kirab andong yang diikuti oleh Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari 07 Cabang Bantul, para Guru dan murid beserta wali murid, Kamis pagi, 20 April 2017.

Adapun rute kirab mulai dari Mapolres Bantul ke Selatan sampai perempatan Palbapang ke Barat hingga pertigaan Kadirojo Keutara, Klodran ke Selatan hingga finish di Mapolres Bantul.

Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari 07 Cabang Bantul Ibu Dian Imam Kabut yang diwakili Wakil Pengurus Yayasan Ibu Rany Dhanang mengatakan, kirab yang melibatkan puluhan andong ini disamping menyambut hari RA Kartini juga mempromosikan kepada masyarakat yang mempunyai putra putri usia TK untuk mendaftarkan menjadi anak didik ke TK Kemala Bhayangkari Bantul, katanya.

Selain itu kegiatan ini juga untuk mengenalkan kepada siswa tentang kendaraan tradisionil serta nguri-uri pakaian adat jawa, tambahnya.

Selama kegiatan berlangsung personil Polres Bantul melaksanakan pengamanan dan pengawalan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:22

0 komentar:

CB