Wakil Bupati Bantul Melaunching Sekolah Siaga Bencana (SSB) Di SD Negeri 1 Trirenggo

Posted by tribratanewsbantul on 10:31

Wakil Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih melaunching  Sekolah Siaga Bencana (SSB) di SD Negeri 1 Trirenggo, Rabu, 26 April 2017 pukul 08.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Komisi A DPRD Bantul Endro Sulastomo, Kepala Pelaksana BPBD Bantul Drs Dwi Daryanto, M.Si, Muspika Bantul, Lurah Trirenggo Munawar dan perwakilan guru se Kecamatan Bantul.

Abdul Halim Muslih dalam sambutannya menyampaikan dengan kegiatan ini semoga menjadikan kita selalu siap dalam menghadapi bencana alam yang bisa datang kapan saja. Dengan adanya gempa bumi yang terjadi pada tahun 2006, harus membuat kita selalu waspada.

“Kami berharap SD Negeri 1 Trirenggo dapat menjadi contoh bagi SD yang lain dan kami tetapkan SD Negeri 1 Trirenggo menjadi contoh Sekolah Siaga Bencana,” pungkas Abdul Halim Muslih.

Kegiatan diikuti 200 ( dua ratus ) peserta, berakhir pukul 10.00 wib dengan situasi aman dan terkendali. Selama kegiatan berlangsung, petugas dari Polsek Bantul melaksanakan pengamanan hingga kegiatan berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:31

0 komentar:

CB