Jelang HUT 13 Paserbumi Gelar Pertandingan Persahabatan

Posted by tribratanewsbantul on 11:00

Ka SPK Polsek Jetis Aiptu Wakidi pimpin pengamanan pertandingan persahabatan sepak Bola TroVeo Paserbumi, Kamis, 29 juni 2017  di Stadion Sultan Agung Jetis Bantul.

Saat di temui sihumas Polsek Jetis, Rumawan selaku lurah Paserbumi menyampaikan pertandingan yang diselenggarakan saat ini dalam rangka memperingati dan menyambut HUT ke 13 Paserbumi yaitu jatuh tanggal 08 Juli 2017.

Rumawan memberikan pesan kepada para pemain dengan inti bahwa pertandingan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara peserbumi yang berada di perantauan dengan yang berada di Bantul, di harapkan para pemaim dapat menjunjung sportifitas serta jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan karena pertandingan ini cuma bersifat ajang silaturahmi disaat bulan Syawal.

Pertandingan sendiri dipimpin Wasit : Wulan Hadi, Asiten Wasit 1 : Abiyasa,  Asisten Wasit 2 : Bagus Kurniawan pertandingan persahabatan ini denfan jeda waktu 30 menit dan berganti tim yang berlaga dilapangan SSA.

Adapun tim yang bertanding pada jam pertama antara Paserbumi Metropolis vs Paserbumi Jayakarta yang di menangkan Paserbumi Jayakarta dengan skor 2 vs 1.

Di Jam yang kedua Pertandingan Paserbumi Jayakarta vs Paserbumi Bantul di menangkan Paserbumi Bantul dengan skor 3 vs 0 Dan pada pertandingan ketiga antara Paserbumi Bantul vs Paserbumi Metropolis dengan skor 1-1

Pertandingan cukup meriah dengan disaksikan ratusan penonton dan simpatisan persiba dengan pengamanan sepenuhnya dari Personil Polsek Jetis. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:00

0 komentar:

CB