Kapolsek Bambanglipuro Santuni Anak Yatim

Posted by tribratanewsbantul on 11:09

Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH MH menghadiri pengajian sekaligus memberikan santunan kepada puluhan anak-anak yatim di Pondok Pesantren Darul Mukhlisin Jomblang Mulyodadi Bambanglipuro, Senin (25/9/2017).




“Sebenarnya Bapak Kapolres Bantul hendak hadir langsung untuk bersilahturahmi ke Ponpes Darul Mukhlisin ini, namun karena ada tugas yang tidak dapat ditinggalkan, kami mewakili beliau,” ungkap AKP Yayan Dewayanto SH MH saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Darul Mukhlisin Ustadz Mukhsin mengaku sangat antusias dan menyambut gembira kedatangan Kapolsek Bambanglipuro dan jajarannya sembari menghaturkan ungkapan terima kasih.

“Kami sangat senang karena Kapolsek Bambanglipuro dan jajarannya menyempatkan untuk hadir dan silahturahmi ke Pondok pesantren kami, mewakili anak-anak saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolsek dan jajarannya,” tuturnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala KUA Kecamatan Bambanglipuro Asrori S.Ag, para kanit/Kasi Polsek bambanglipuro dan Bhabinkamtibmas Mulyodadi Aipda Sukaryadi. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:09

0 komentar:

CB