Kapolsek Sewon Hadiri Upacara Bendera Di SD N 1 Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 11:15

Kapolsek Sewon Kompol Subadi didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Panggungharjo Aiptu Jedik Prastowo SH mengikuti upacara bendera di SD N 1 Sewon, Senin (25/09/2017).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sewon Drs Danang Erwanto Msi, Kepala Puskesmas Sewon 2 Hadi Pranoto SKM MPH, Kepala UPT PPD Sewon, Pengawas SD N 1 Sewon dan Kepala KUA Kecamatan Sewon.

Upacara bendera diikuti oleh seluruh siswa, guru, karyawan, dewan sekolah SD N 1 Sewon serta ASN Kecamatan sewon. 

Selaku Irup dalam upacara tersebut adalah Bupati Bantul Drs H Suharsono. Dalam amanatnya menyampaikan upacara bendera memang dilaksanakan secara rutin setiap hari Senin.

Namun makna yang bisa dipetik dari kegiatan ini sikap disiplin, jiwa memiliki Indonesia secara otomatis akan tertanam di dalam jiwa anak-anak yang nantinya akan terbawa sampai dewasa.

Bupati juga mengimbau supaya tenaga-tenaga pendidik untuk berusaha dengan tekat kerja keras yang sugguh-sungguh, yang didasari rasa ikhlas, mencurahkan ilmu kepada anak-anak. Dan yang lebih utama menanamkan budi pekerti, Bupati juga berpesan kepada seluruh siswa untuk belajar secara sungguh-sungguh demi meraih masa depan. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:15

0 komentar:

CB