Pembukaan Kompetisi Askab PSSI Bantul 2017

Posted by tribratanewsbantul on 09:45

Kompetisi Askab PSSI Bantul 2017 secara resmi dibuka Bupati Bantul yang diwakili oleh Camat Pleret M. Alwi, SH, MH di Lapangan Segoroyoso, Pleret, Bantul pada Selasa (26/9/2017) sore.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Dikpora Bantul Drs. Didik Warsito, M.Si, Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH, Lurah Desa Segoroyoso Miyadiana serta jajaran Pengcab PSSI Bantul termasuk Wakil Ketua Umum Susila Marwata, S.Sos dan Komite Eksekutif Drs.H. Sumarjono, MM serta disaksikan oleh warga masyarakat sekitar.

Saat pembukaan kompetisi ini Camat Pleret menyatakan secara resmi membuka Kompetisi Askab PSSI Bantul 2017, semoga semuanya berjalan dengan baik dan lancar, sehingga kedepan mampu membawa prestasi yang membanggakan.

Selanjutnya dilakukan penyerahan bola sepak oleh Camat Pleret kepada Wasit yang akan memimpin pertandingan pada laga pembuka.

Kompetisi ini diikuti sebanyak 80 klub yang terdiri dari 20 klub divisi super, 20 klub divisi utama, 20 klub divisi satu dan 20 klub divisi dua. Total sebanyak 364 pertandingan akan digelar hingga 20 November mendatang.

Semenatara itu pada laga pembuka mempertemukan PORS Segoroyoso vs Tunas Muda Banguntapan. Pada pertandingan ini saat babak pertama, kedua kesebelasan bermain sangat hati-hati. Hingga turun minum kedudukan masih imbang tanpa gol.

Kemudian memasuki babak kedua, Pors Segoroyoso dengan Capten Yuswanto mencoba terus memberikan tekanan pada Tunas Muda. Hasilnya pada menit ke-53 pemain Pors dengan nomor punggung 9 yakni Yovie Aditya W mampu memasukkan bola ke gawang Tunas Muda yang dijaga Candra Nova dan membuat Pors unggul sementara 1-0.

Pada menit ke 72 gol kembali tercipta. Namun kali ini gol bunuh diri yang terjadi dari kaki pemain belakang Tunas Muda yakni Alfian Azhari, sehingga membuat Pors semkin unggul dengan skor 2-0.

Hingga pertandingan selesai, kedudukan tetap 2-0 untuk kemenangan Pors Segoroyoso. Pada pertandingan ini Wasit Umbul Wandono dengan Asisten Wasit 1 Heri purwito dan Asisten Wasit 2 Heri kristanto mengeluarkan dua kartu kuning, masing-masing diberikan kepada Irfan Rivai pemain Pors dan Yanwar pemain Tunas Muda.

Pada acara pembukaan dan laga perdana Kompetisi Askab PSSI Bantul 2017 ini, Polsek Pleret melakukan pengamanan hingga selasai. Secara keseluruhan berjalan lancar dan tertib. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:45

0 komentar:

CB