Musyawarah warga Dusun Daleman

Posted by tribratanewsbantul on 08:19

Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo, Sanden Brigadir Tohari selalu aktif menghadiri semua kegiatan yang ada di wilayah binaannya. Seperti malam ini, Minggu (29/10/2017) pukul 19.30 WIB, Brigadir Tohari menghadiri Musyawarah Dusun di Dusun Daleman, Gadingharjo, Sanden, Bantul.

Musyawarah dusun (Musdus) dilaksanakan di rumah Kadus Daleman dan dihadiri Lurah Desa Gadingharjo Aan Indra beserta pamong desa, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Brigadir Tohari, dan perwakilan warga seluruh RT Dusun Daleman masing-masing 6 orang setiap RT.

Musdus dilakukan guna membahas program kerja dusun tahun anggaran 2018. Lurah Desa Gadingharjo, Aan Indra berharap, warga Dusun Daleman mengajukan program yang ada di dusun. Semua program kegiatan yang ada di inventarisir dan akan menjadi pembahasan di desa, katanya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Brigadir Tohari dalam kesempatannya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Selain itu juga disampaikan informasi tentang operasi zebra tahun 2017 yang akan dilaksanakan selama dua minggu mulai tanggal 1 s/d 14 Nopember 2017.

Terkait operasi zebra, Brigadir Tohari mengajak seluruh masyarakat untuk selalu tertib dalam berlalu-lintas di jalan.

"Taati rambu-rambu lalu lintas, melengkapi surat-surat maupun perlengkapan kendaraan serta selalu tertib, sopan, hati-hati, saling menghargai dan toleransi dengan sesama pengguna jalan sehingga tercipta kamtibselcar lantas," pesan Brigadir Tohari. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:19

0 komentar:

CB