Operasi Zebra Secara Serentak Akan Dilaksanakan Mulai Tanggal 1 Hingga 14 Nopember 2017

Posted by tribratanewsbantul on 11:31

Bhabinkamtibmas desa Tirtohargo Brigadir Winarko SH melaksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada muda mudi Rt 02 dusun Muneng Tirtohargo Kretek, Jumat(27/10/2017) pkl 20.00 wib.

Dalam kesempatan ini karangtaruna diberikan pemahaman tentang rambu-rambu dan aturan lalu lintas yang bertujuan agar muda mudi nantinya tidak melanggar aturan undang-undang berlalu lintas.

Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan akan terbangun kesadaran tentang pentingnya keselamatan diri dan orang lain dalam berlalu lintas sehingga diharapkan pelanggaran lalu lintas serta kecelakaan akan berkurang.

Disamping menyampaikan tentang aturan berlalu lintas Brigadir Winarko juga memberikan informasi tentang operasi Zebra secara serentak akan dilaksanakan selama dua minggu yang akan dimulai pada tanggal 1 s/d tanggal 14 Nopember 2017.

Untuk itu dihimbau kepada segenap karang taruna menyampaikan informasi ini kepada segenap warga, agar dalam berlalu lintas atau bepergian kelengkapan kendaraan maupun kelengkapan diri diperhatikan, kalau semuanya lengkap perjalanan akan tenang, kelengkapan dan ketenangan adalah kunci keselamatan perjalanan, tutupnya. (Sihumas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:31

0 komentar:

CB