Pengamanan Jalan Sehat Hari Jadi Desa Triharjo Ke 71

Posted by tribratanewsbantul on 20:03

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud bersama Muspika Kecamatan Pandak dan PJ lurah Triharjo melepas peserta Jalan sehat dalam rangka rangkaian hari jadi Desa Triharjo ke 71 di lapangan Salam Triharjo Pandak Bantul, Minggu, (29/10/2017) pagi.

Hadir dalam acara ini Camat Pandak Dra. Sri Kayatun, Danramil Pandak Kapt. Inf. Sukarno, Sekcam Kecamatan Pandak Atik Windari, Kepala Instansi Se Kecamatan Pandak Pj Lurah Desa Triharjo Sarwanto Sip MM, Perangkat Desa Triharjoda dan peserta jalan sehat kl 1500 orang.

Dalam sambutannya mewakili Panitia, mbak Nining mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta jalan sehat yang sangat antusias untuk mengikuti acara ini, bahwa acara ini diadakan dalam rangka Hari Jadi Desa Triharjo ke 71 dan merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam acara hari jadi ini karena sudah banyak acara acara yang telah di selenggarakan dan yang belum terselenggara pun banyak di antaranya Kirab budaya gunungan dan karnaval yang akan di gelar besok pada hari Senin, 29 Oktober 2017.

Setelah jalan sehat selesai dilanjutkan senam masal dan pengundian Doorprize  berupa Kulkas, TV, Sepeda Gunung dan berbagai macam alat rumah tangga.

Selama kegiatan Jalan sehat dan Senam masal personil Polsek Pandak melaksanakan pengamanan rute sehingga kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:03

0 komentar:

CB