Pengamanan Jalan Sehat Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke 89 Dusun Bongsren

Posted by tribratanewsbantul on 20:12

Personil Polsek Pandak dan Babhinkamtibmas Desa Gilangharjo Aiptu Sugi melaksanakan Pengamanan Jalan sehat  dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke 89 dan Hari Ulang Tahun GENERATOR ke 10 (Generasi Remaja Kadek Lor) dilapangan bola volly dusun Bongsren Rt 003 Gilangharjo Pandak Bantul, Minggu,  29/10/ 2017  pukul 07.00 Wib.

Jalan sehat yang diselenggarakan oleh karang taruna dan dari dua pedukuhan yaitu pedukuhan Bongsren dan pedukuhan Kadek Lor ini mengambil tema "Dengan Semangat Sumpah Pemuda Kita Wujudkan Kebersamaan Dan Persatuan "  mengambil rute sepanjang 3 Km menyusuri wilayah dusun Bongsren dan dusun Kadek Lor.

Adapun tujuan dilaksanakan jalan sehat tersebut untuk mengolahragakan masyarakat setempat dan mempererat tali silahturohmi. Hadir dalam acara Lurah desa Gilangharjo Drs H. Pardiyono, Kepala dukuh Bongsren  Yuliandi, Tokoh masyarakat dan  peserta jalan sehat dari warga setempat kurang lebih 300 orang.

Setelah giat jalan sehat usai dilanjutkan dengan pengundian doorprise bagi para peserta dengan hadiah utama 1 buah sepeda gunung cantik dan puluhan hadiah menarik lainya.

Giat juga dihibur dengan orgen tunggal dari Aura Intertainmen dari Kec. Pajangan dengan artis Nana Borneo dan Cici Fernanda. Selama giat berlangsung situasi lancar terkendali. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:12

0 komentar:

CB