Bhabinkamtibmas Desa Srigading Hadiri Rakor Bersama Pamong Desa

Posted by tribratanewsbantul on 10:26

Bhabinkamtibmas Desa Srigading, Sanden Aiptu Taryadi mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pamong Desa Srigading dan Kepala Dukuh se-Desa Srigading, Sanden, Bantul, Senin (27/11/2017) mulai pukul 09.00 Wib.

Giat rakor dihadiri Lurah Desa Srigading Wahyu Widodo, SE, Kepala BPD Srigading Djubarso, M.Sc, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Aiptu Taryadi, seluruh Pamong Desa dan para Kadus se-Desa Srigading.

Rakor merupakan agenda rutin setiap hari Senin yang dilaksanakan Pemerintah Desa Srigading. Dalam rakor, membahas program kerja Pemdes Srigading guna kemajuan warga masyarakat. Selain itu, membahas pembangunan di wilaah Desa Srigading yang menggunakan ADD.

Lurah Desa Srigading, Wahyu Widodo, SE mengatakan, dalam rangka memperingati Hari Jadi Desa Srigading yang rencana dilaksanakan tanggal 23 Desember 2017, desa akan melaksanakan senam massal, bazar aneka produk ibu-ibu PKK, dan giat lainnya. Sebagai puncaknya, akan diadakan pengajian umum di terminal Samas, kata Wahyu Widodo, SE.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Srigading, Aiptu Taryadi dalam kesempatannya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Aiptu Taryadi berpesan, agar masyarakat dalam berlalu-lintas di jalan selalu tertib dan mematuhi rambu-rambu lalu-lintas, serta beretika dan sopan santun terhadap sesama pengguna jalan.

"Saat musim hujan, hati-hati dalam berkendara motor di jalan, jangan ngebut karena jalanan licin. Antisipasi dan selalu waspada adanya banjir maupun pohon tumbang," pesan Aiptu Taryadi. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:26

0 komentar:

CB