Bhabinkamtibmas Sidomulyo Amankan Lomba Mancing Ceria

Posted by tribratanewsbantul on 12:26

Bhabinkamtibmas Sidomulyo Aipda Siswanto mengamankan jalannya acara lomba mancing ceria yang diadakan oleh Gerakan Pemberdayaan Masyarakat Sehat Hijau (Gemarshs) di  Dam Tempel Sungai Winongo kecil Jalan Samas km 19,5, (Minggu/26/11/2017).

Gemarshs sendiri merupakan rumah aspirasi Siti Hediati Suharto yang bekerjasama dengan karang taruna untuk menggelar acara tersebut.

Tujuan dari lomba tersebut tidak hanya sebatas memperebutkan hadiah, namun dibaliknya ada makna bernilai yang bisa dipetik yakni sudah seharusnya memelihara ikan kebutuhan protein masyarakat akan terpenuhi.

Sembari memantau, Bhabinkamtibmas Sidomulyo mengatakan wajib menjunjung sportifitas selain itu tujuan diadakannya acara ini adalah untuk memupuk kerukunan antar warga.

”Jangan sampai terjadi keributan hanya karena selisih 1 – 2 ikan, tetap kedepankan sikap fair play dan sportifitas supaya perlombaan nanti berjalan dengan aman, nyaman dan damai tanpa terjadinya hal-hal yang memicu tindak kriminalitas,” pesan Aipda Siswanto. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)          


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:26

0 komentar:

CB