Bupati Bantul Drs Suharsono Buka Kejuaraan Nasional Sepatu Roda Piala Surono 2017

Posted by tribratanewsbantul on 10:19

Bupati Bantul Drs Suharsono membuka Kejuaraan Nasional Sepatu Roda Piala Surono 2017 di Komplek Stadion SSA Jetis Bantul, Jumat (24/11/2017). Kejuaraan ini diikuti sebanyak 643 atlet dari klub-klub sepatu roda seluruh Indonesia.

Suharsono saat membuka kejuaaraan dalam sambutannya menyampaikan, selamat datang kepada atet sepatu roda dari berbagai daerah di Indonesia, yang telah hadir di Kabupaten Bantul. Semoga suasana Kabupaten yang asri hmasi ijo royo-royo dapat mendukung atlet berlaga dan betah tinggal di Bantul.

"Salut kepada panitia yang telah mendapatkan kepercayaan Perserosi Pusat untuk menyelenggarakan Kejurnas di Kabupaten Bantul,"ujarnya.

Menurutnya, kegiatan lomba yang akan dimulai hari ini merupakan langkah kongkret dan bentuk tanggung jawab serta kepedulian pengurus Perserosi Derah dalam andilnya membentuk pemuda harapan bangsa yang sehat, gesit dan tangguh. Event kejuaraan ini semoga menjadi kalender tetap yang dinanti-nantikan masyarakat.

"Agar senantiasa meningkatkan kualitas penyelenggaraanya dari tahun ke tahun," harapnya.

Kejuaraan ini akan dilaksanakan selama 3 hari yaitu hari Jumat - Minggu tanggal 24 - 26 November 2017. Dan selama kejuaraan berlangsung, Polsek Jetis akan melaksanakan pengamanan. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:19

0 komentar:

CB