Jalinan Silaturahmi Pada Masyarakat, Aipda Agung Melayat Ke Warga

Posted by tribratanewsbantul on 12:37

Untuk membuktikan jalinan silaturahmi yang harmonis antara keluarga Polsek Banguntapan dan masyarakat, hari ini Senin tanggal 27 Nopember 2017 pukul 08.40 Wib personil Polsek Banguntapan melaksanakan takyiah ke Almarhumah Hj. Siti Cahyani di Jurugentong Banguntapan Bantul.

Almarhumah meninggal dunia karena sakit pada hari minggu kemarin dan akan dimakamkan di TPU Juru gentong Banguntapan Bantul sore hari ini.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamthibmas desa Banguntapan Aipda Agung Aji Wijaya, SH menyampaikan rasa bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan dan semoga almarhumah diampuni dosa dosanya dan mendapatkan tempat yang layak disisiNya.

Kegiatan melayat ini dilakukan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan membina kedekatan antara Polisi dengan masyarakat, khususnya memberikan dorongan moril dan memotifasi atas kedukaan pada keluarga yang ditinggalkan.

Selain itu merupakan wujud kepedulian sosial serta peran aktif pelayanan prima seorang Bhabinkamtibmas sebagai pembina kamtibmas di Desa binaannya, yang menyatu bersama warga dalam rangka mewujudkan keamanan dan menciptakan situasi wilayah yang kondusif. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:37

0 komentar:

CB