Kapolsek Pandak Bantu Evakuasi Warga Yang Terendam Air

Posted by tribratanewsbantul on 10:45

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud beserta personil Polsek Pandak melakukan evakuasi warga yang terendam banjir di wilayah Pandak, Selasa, (28/11/2017).

Karena cuaca buruk dan terjadinya hujan deras akhir-akhir ini mengakibatkan banyak rumah warga yang terrendam air dan jembatan putus diwilayah Pandak. Oleh karena itu Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud beserta anggota terjun kelapangan membantu warga mengevakuasi barang-barang dari dalam rumah yang terendam air.

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud juga menghimbau agar warga yang rumahnya terendam air diwilayah Wijirejo untuk sementara waktu mengungsi ketempat yang lebih aman atau rumah sanak saudara  sampai air surut.

Selain menghimbau Kapolsek Pandak juga melaksanakan patroli dialogis untuk mengetahui wilayah mana yang tergenang air dan mengecek kondisi jembatan yang berada di sungai yang airnya meluap.

Walaupun dalam keadaan hujan Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud tetap antusias dan bersemangat untuk membantu warga yang membutuhkan. Dan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan kapolsek Pandak beserta anggota terus menerus melaksanakan pantauan wilayah dan membantu warga yang membutuhkan. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:45

0 komentar:

CB