Kapolsek Sanden Hadiri Pengajian dan Mujahadah "Padang Jagad" di Los Pasar Celep

Posted by tribratanewsbantul on 10:34

Kapolsek Sanden AKP Riwanta didampingi Bhabinkamtibmas Desa Srigading Aiptu Taryadi menghadiri Pengajian dan Mujahadah "Padang Jagad" di Los Pasar Celep, Srigading, Sanden, Bantul, Sabtu (25/11/2017) malam pukul 20.00 WIB.

Pengajian dan Mujahadah "Padang Jagad" dihadiri KH. R. Chaidar  Muhaimin Afandi atau Gus Kendar dari Pondok Pesantren Al Munawwir Krapyak, Sewon, Bantul, KH. Imam Abdulrohman dari Pundong, Kapolsek Sanden AKP Riwanto yang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Srigading Aiptu Taryadi, Lurah Desa Srigading Wahyu Widodo, SE, jamaah pengajian dari ibu-ibu pedagang pasar Celep serta warga masyarakat.

Kapolsek Sanden saat menghadiri pengajian tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan suatu hal yang positif yang harus dikembangkan dan ditingkatkan demi kebaikan umat muslim dan seluruh komponen masyarakat Bantul.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Sanden AKP Riwanta mengajak seluruh warga masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

KH. R. Chaidar  Muhaimin Afandi, sebelum memimpin mujahadah menyampaikan tausyiyah. Saat ini, banyak orang yang membuat kerusakan dan membuka keburukan orang lain, hal itu berbeda dengan sabda rasul yang mengatakan bahwa barang siapa mampu menutup aib orang lain, maka di akherat nanti aibnya akan ditutup oleh Allah Swt.

Sementara itu, KH. Imam Abdulrohman dalam tausyiyahnya mengajak kepada jamaah untuk selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah Swt. Iman dan taqwa yang ada pada hati manusia bila diibaratkan kepada bangunan bagaikan pondasi yang menghunjam ke bumi sehingga bangunan itu kokoh dan kuat. Demikian pula manusia, tanpa iman dan taqwa akan goncang dalam percaturan kehidupan ini.

Dalam pengajian dan mujahadah twrsebut, jajaran anggota Polsek Sanden melaksanakan pengamanan. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:34

0 komentar:

CB