Pengamanan Jalur Kirab Budaya Nusantara 2017 Di Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 08:02

Sejumlah personil Polsek Sewon melaksanakan pengamanan jalur peserta kirab budaya nusantara 2017 di sepanjang jalan Ali Maksum, Panggungharjo, Sewon, Bantul. Minggu (26/11/2017) siang.

Parede Kirab Budaya Kabupaten Bantul 2017 diselenggarakan oleh pemerintah desa Panggungharjo yang merupakan salah satu giat rangkaian memperingati hari ulang tahun desa Panggungharjo.

Kirab yang diikuti oleh 14 bregodo merupakan perwakilan masing masing pedukuhan ditambah 1 kontingen perwakilan pelajar dan mahasiswa dari berbagai daerah yang menpergunakan pakaian adat.

Pada kesempatan tersebut Panit I Unit lalulintas Polsek Sewon Iptu Heru Suryadi SH menyampaikan selama kegiatan berlangsung personil Polsek Sewon dibantu Koramil dan Linmas serta karangtaruna desa Panggungharjo melaksanakan pengamanan di penggal penggal jalan guna membatu pengalihan arus lalulintas, jelasnya

“Peserta star dari lapangan parkir Hall center kampus ISI Yogyakarta ke arah utara dan finish di kampung Mataraman, Glugo, Panggungharjo, Sewon, Bantul, kurang lebih jaraknya 2 KM, dan meskipun hujan cukup deras anggota masih tetap menjalankan tugasnya “ Imbuhnya.

Peserta Kirab Budaya Nusantara dilepas secara simbolis oleh Ketua TP PKK Desa Panggungharjo Umi Haniah SF, Apt dan dihadiri oleh Pamong dan dukuh se Desa Panggungharjo. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:02

0 komentar:

CB