Pertemuan Rutin Linmas Sendangsari Di Dusun Jaten

Posted by tribratanewsbantul on 12:03

Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana mengadakan pembinaan kepada Linmas Desa Sendangsari dalam sebuah pertemuan rutin di rumah bapak Suwiyo Sudarmo Saniman Dusun Jaten 04 Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu siang (26/11/2017).

Pertemuan rutin dihadiri oleh Kasipem Desa Sendangsari Sugiman, S.Pd, Dukuh Jaten Franky Yoga Anggara dan anggota Linmas Desa Sendangsari sejumlah ± 40 orang.

Dalam acara ini Kasipem Desa Sendangsari Sugiman, S.Pd mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasi kepada linmas atas pelaksanaan pengamanan giat hari jadi ke 71 Desa Sendangsari telah berjalan lancar aman tertib. Kasipem juga berharap linmas dalam tugas agar lebih aktif merespon keadaan dan ancaman lingkungan di wilayahnya masing-masing.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana juga mengucapkan Terima kasih Linmas dan FKPM  Sendangsari yang telah membantu tugas polisi dalam mengamankan serangkaian giat hari jadi ke 71 Desa Sendangsari.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Tetepana juga menyampaikan tentang perkembangan kamtibmas terkini diwilayah Pajangan maupun Bantul pada umumya. Diminta Linmas membantu antisipasi aksi kejahatan dengan mempelopori warga untuk meningkatkan ronda malam di kampungnya masing masing. Serta menyampaikan tentang tugas pokok linmas serta undang undang tentang linmas.

Selanjutnya acara diisi dengan penyampaian laporan keuangan dan arisan. Pertemuan berikutnya di bapak Boni Linmas Dusun Manukan Sendangsari. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:03

0 komentar:

CB