Triastuti Ditemukan Tewas Tertimpa Tembok Rumahnya

Posted by tribratanewsbantul on 12:41

Hujan deras yang mengguyur wilayah Yogyakarta menyisakan kisah tragis bagi Triastuti warga Dusun Pedes RT 03 Argomulyo Sedayu Bantul. Bagaimana tidak, nenek berusian 65 tahun tersebut, harus meregang nyawa akibat tertimpa tembok rumahnya yang roboh.

Kapolsek Sedayu Kompol Sugiarta A.Md menjelaskan, peristiwa tragis tersebut terjadi pada hari Rabu (29/11/2017) dini hari, sekitar pukul 01.30 WIB.

“Kejadian berawal, saat korban tidur dikamarnya sendirian, karena hujan yang terus mengguyur, mengakibatkan tembok rumah sebelah kiri roboh dan menimpa korban,” jelasnya.

Ditambahkan, akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka dibagian kepala yang sangat serius.

Dari keterangan tetangga korban, Suradi (58) tembok rumah Triastuti roboh karena diguyur hujan deras secara terus-menerus. Sementara pondasi rumah korban, hanya dipasang menggunakan tanah. Sehingga saat terkena air, lama-kelamaan pondasi menjadi gembur dan tidak mampu menahan beban tembok diatasnya.

Petugas Polsek Sedayu yang mendapati laporan perihal kejadian tersebut bergegas menuju TKP. Bersama-sama warga, petugas kemudian melakukan evakuasi terhadap jasad korban dan membawanya ke Rumah Sakit untuk divisum.

Sementara itu, suami korban, Sukirno (47) mengaku ikhlas dengan kejadian ini. Dan rencananya, jenazah Triastuti akan dimakamkan pada hari ini Rabu (29/11/2017) pukul 11.00 WIB di pemakaman umum dusun setempat. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:41

0 komentar:

CB