Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Dampingi Tim Yuri Lomba Kebersihan

Posted by tribratanewsbantul on 08:42

Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Aiptu Sudarsana bersama jajaran Pamong Desa Tirtonirmolo mendampngi Tim Yuri Lomba Kebersihan Tingkat Kecamatan Kasihan , di Dusun Jeblog RT 02, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul,  Selasa (30/1/2018). Tim Yuri  diketuai oleh Camat Kasihan Drs Sambudi Riyanta.

Kegiatan Lomba Kebersihan ini bertujuan melaksanakan salah satu dari program Bupati Bantul,  Bantul yang sehat, cerdas dan sejahtera sekaligus untuk persiapan Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Nasional  mewakili Provinsi DIY, yang akan dilaksanakan bulan April 2018.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kasihan Drs. Sambudi Riyanta, Lurah Tirtonirmolo HM. Marwan MS, SH., Kasi Pem Kecamatan Wiji Harini, S.Sos. MM, dan anggota tim yuri Kecamatan, Bhabinkamtibmas desa Tirtonirmolo Aiptu Sudarsana, Kepala Dukuh Jeblog bapak Joko Pramono, Ketua RT dan warga serta PPK.

Kegiatan lomba kebersihan tingkat  Kecamatan  Kasihan selesai dengan pengamanan dari Polsek Kasihan terlaksana dengan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:42

0 komentar:

CB