Kapolsek Banguntapan Pantau Pelaksanaan Pos Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 15:10

Kepadatan arus lalu lintas wilayah Banguntapan terutama saat pagi hari sangat luar biasa, oleh karena itu Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH., MH turun langsung ke jalan pantau pelaksanaan Pos pagi yaitu pelayanan masyarakat di pagi hari dengan pengaturan lalu lintas, Rabu, 31 Januari 2018

Terpantau dilapangan, para Kanit dan Panit  beserta anggotanya sudah menempatkan diri di tempat tugasnya masing masing yaitu di persimpangan jalan, penggal penggal jalan, depan sekolahan maupun tempat rawan lakalantas. Para petugas ini semangat melaksanakan Pos Pagi yaitu pengaturan arus lalintas agar tercipta keamanan ketertiban keselamatan dan kelancaran arus lalu lintas.

Waktu pos pagi dimulai jam 06.00 sampai 08.00 Wib. Titik lokasi pos pagi beserta personil sudah ditetapkan sesuai jadwal yang telah disusun berdasarkan analisis kerawanan Kamtibselcarlantas.

Disamping melaksanakan pos pagi personil juga selalu senantiasa mengingatkan setiap pengguna jalan yang belum memiliki kesadaran akan keselamatan melalui teguran simpatik edukatif, sehingga akhirnya seluruh masyarakat memiliki kesadaran hukum yang tinggi dalam berlalulintas. Dengan demikian ketertiban berlalulintas Khususnya di wilayah Banguntapan menjadi tinggi sehingga menurunkan angka kecelakaan. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:10

0 komentar:

CB