Pembekalan Kepada Siswa Diktuk Bintara Polri Di SPN Selopamioro Oleh Kapolda DIY

Posted by tribratanewsbantul on 11:21

Selamat siang komandan, mohon ijin dilaporkan Pada hari selasa tgl 27 Februari 2018 mulai pukul 08.00 wib kapolda DIY Brigjend Pol Drs. Ahmaddofiri Msi memberikan pembekalan kepada para siswa diktuk bintara polri TA 2017 di SPN Polda DIY  Selopamioro.

Kegiatan pembekalan tersebut diikuti oleh seluruh siswa Diktuk Bintara Polri yang mengikuti pendidikan di SPN selopamioro sebanyak 197 siswa dihadiri oleh Kepala SPN Selopamioro AKBP Imamkabut Sariadi, SIK dan jajaran tenaga pendidik di SPN Selopamioro.

Kapolda mengharapkan, selama mengikuti pendidikan, siswa telah dibekali berbagai pengetahuan dan keterampilan teknis dan taktis kepolisian yang memadai. Hal ini harus digunakan dengan baik dalam melaksanakan berbagai tugas di lapangan. Kalian akan berdiri di jajaran terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kehadiran kalian akan menjadi cerminan layanan Polri secara keseluruhan,’ tegasnya.

Kegiatan pembekalan siswa Diktuk Bintara Polri TA 2017 di SPN Selopamioro oleh Kapolda DIY  berakhir pada pukul 09.30 wib, selama kegiatan berjalan dengan lancar. (Sihumas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:21

0 komentar:

CB