Pengamanan Pengajian Malam Ahad Legi Di Masjid Muftahul Hidayah Dusun Sambeng

Posted by tribratanewsbantul on 11:43

Bertempat dimasjid Muftahul Hidayah dusun sambeng 2 Desa Poncosari Srandakan telah berlangsung kegiatan Pengajian Malam Ahad Legi, Sabtu, 24 Februari 2018 pukul 21.30 Wib.

Pengajian Malam Ahad Legi bertemakan Srandakan Bersalawat  yang dibawakan oleh Ustadz K.H. Hendri Sutopo dari Pondok Krapyak Sewon Bantul Yogyakarta

Meskipun wilayah Srandakan diguyur hujan deras namun kegiatan pengajian tetap berlansung serta masyarakat Sambeng dan sekitarnya tetap antusias mengikuti pengajian tersebut.

Kegiatan dihadiri  Muspika Srandakan Tokoh Agama Islam dan masyarakat Sambeng 2 Desa Poncosari Srandakan dan sekitarnya Lk 500 Orang.

Dalam kesempatan tersebut pembicara mengajak agar umat Islam dalam berkehidupan sehari hari mengikuti atauran perundang undangan karena aturan yang dibuat akan selalu selaras dan relefan dengan ajaran agama serta jangan mudah di provokasi sehingga umat islam menjafi terpecah belah.

Kegiatan berakhir pukul 22.30 Wib berlangsung aman dan terkendali dengan pengamanan dari personil Polsek Srandakan. (Sihumas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:43

0 komentar:

CB