Polsek Jetis Amankan Pertandingan Bola Voli POR Tahun 2018

Posted by tribratanewsbantul on 08:50

Personel Polsek Jetis melaksanakan pengamanan pertandingan bola voli dalam rangka Pekan Olahraga Pelajar (POR) di lapangan bola voli kompleks SMAN 1 Jetis, Kamis (23/2/2018). Pengamanan dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Jetis Iptu Anar Fuadi, SH.

Dalam pertandingan tersebut, digelar beberapa partai yang mempertemukan kontingen pelajar dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Bantul.

Selain SMAN 1 Jetis, beberapa tempat di Kecamatan Jetis yang digunakan untuk pertandingan POR antara lain SSA dan Gor Canden.

"Pekan Olahraga Pelajar (POR) ini sangat positif bagi penjaringan bibit atlit di wilayah Kabupaten Bantul, namun karena jiwa muda para peserta dan suporter sehingga tidak menutup kemungkinan terjadinya gesekan, sehingga personel Polsek Jetis hadir untuk mengamankan jalannya pertandingan POR yang digelar di wilayah Jetis," jelas Iptu Anar Fuadi, SH.

Pekan Olahraga Pelajar (POR) Kabupaten Bantul tahun 2018 ini diselenggarakan mulai tanggal 21 Februari 2018 dan ditutup pada tanggal 2 Maret 2018. “Semoga selama even POR ini seluruh peserta maupun suporter dapat menjaga keamanan dan ketertiban sehingga even tahunan ini dapat berjalan dengan lancar," pungkasnya. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:50

0 komentar:

CB