Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Polsek Sanden Rutin Laksanakan Pos Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 17:02

Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Polsek Sanden setiap pagi rutin melaksanakan pos pagi pengaturan arus lalu lintas di depan SMP Negeri 2 Sanden Jalan Samas Dusun Kalijurang, Srigading, Sanden, Senin (30/04/2018) pukul 06.15 WIB.

Pos pagi pengaturan arus lalu lintas di  penggal-penggal jalan dan depan sekolahan merupakan giat rutin yang selalu dilaksanakan anggota Polsek Danden mulai jam 06.15 WIB sampai situasi arus lalu lintas sudah landai. Dengan sikap Senyum, Sapa, Salam namun tetap tegas dan penuh semangat petugas melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan menyeberangkan pengguna jalan baik pelajar yang mau masuk sekolah maupun masyarakat yang sedang beraktifitas di jalan menuju tempat tujuan masing-masing agar tercipta kamtibselcar lantas.

Pelaksanaan pos pagi tidak hanya sekedar bertugas mengatur arus lalu lintas namun ada sisi positif lain yaitu kesempatan berinteraksi dengan masyarakat melalui pemberian pelayanan simpatik secara tulus yang pada akhirnya akan terjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat yang lebih erat.

Di sela - sela pelaksanakan pos pagi, petugas juga selalu mengingatkan para pengguna jalan yang belum memiliki kesadaran akan keselamatan berlalu lintas melalui teguran simpatik dan edukatif dengan harapan seluruh masyarakat memiliki kesadaran hukum yang tinggi dalam berlalu lintas. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:02

0 komentar:

CB