Pengamanan Konser Musik D'masiv Dan The Sigit Di Lapangan Trirenggo Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 06:30

Personil Polsek Bantul gabung dengan Polres Bantul melaksanakan pengamanan hiburan konser musik D'masiv dan The Sigit di lapangan Trirenggo Bantul, Sabtu 28/04/2018. Pukul 16.00 Wib.

Pengamanan didahului dengan apel kesiapan pengamanan yang dipimpin oleh Kapolsek Bantul Kompol Paimun SH di dampingi AKP Andri di Mako Polsek Bantul diikuti oleh ratusan personil.

Kapolsek Bantul menekankan pengamanan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggunjawab dan sesuai SOP yang ada sehingga terdapat persamaan persepsi dalam pengamanan konser musik tersebut.

Dalam pengamanan tersebut petugas mengadakan penggeledahan kepada penonton yang dicurigai di pintu masuk untuk mengantisipasi adanya barang-barang yang dibawa masuk ke lokasi konser sebelum konser dimulai dan diberikan himbauan kepada para penonton agar tertib selama acara berlangsung agar dapat berjalan dengan lancar.

Pengamanan kegiatan masyarakat hiburan konser musik D'masiv dan The Sigit berjalan dengan aman tertib dan lancar hingga para penonton meninggalkan lokasi menuju rumah. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:30

0 komentar:

CB