Polsek Bambanglipuro Melaksanakan Razia Kendaraan Di Depan Mako

Posted by tribratanewsbantul on 17:29

Kanit Lantas Polsek Bambanglipuro Ipda Maryono beserta anggota melaksanakan razia kendaraan di depan Mako Polsek Bambanglipuro dalam rangka Operasi Patuh Progo 2018, Senin(30/4/2018) siang.

Hap ini dilakukan untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, selain itu juga untuk meningkatkan kesadaran tertib berlalu - lintas bagi pengendara di jalan raya.

Dalam Operasi Patuh Progo 2018 tersebut petugas tidak segan - segan menindak pelanggar yang kedapatan melanggar tatatertib lalulintas.

Ipda Maryono menjelaskan bahwa Kecelakaan yang sering dialami pengguna roda dua banyak sekali terjadi di wilayah Bambanglipuro berdampak terhadap anggota tubuh bagian kepala sehingga helm sangat penting bagi pengguna kendaraan roda dua, baik bagi pengendara di Depan maupun belakang.

"Kami melakukan penindakan khususnya pengguna roda dua tanpa helm, mengingat sebelumnya banyak pengguna jalan tidak menggunakan helm, " ujar Ipda Maryono saat memimpin razia.

Ipda Maryono menghimbau kepada masyarakat, "Kami menghimbau agar para pengguna jalan khusunya kendaraan roda dua, gunakanlah helm saat berkendaraan untuk keselamatan,"himbaunya.

Untuk Hasil razia kali ini petugas berhasil menilang pelanggar dengan barang bukti 13 buah STNK, SIM 2 buah dan Barang bukti Sepeda motor 2 Unit. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:29

0 komentar:

CB