Safari Taraweh Muspika Kecamatan Bantul Di Mushola Nurul Amanah Dusun Gemahan

Posted by tribratanewsbantul on 05:33

Jumat, 25 Mei 2018 mulai pukul 18.45 wib bertempat Mushola Nurul Amanah dusun Gemahan Rt 01 Ringinharjo Bantul telah dilaksanakan Safari Taraweh Muspika Kecamatan Bantul yang dipimpin Kapolsek Bantul Kompol Paimun SH diikuti oleh  Kanit Bimas, KasibTrantib, Bhabin Ringinharjo, Bhabinsa dan Pamong desa Ringhinharjo.

Selesai Sholat Isya dan Taraweh berjamaah kegiatan dilanjutkan ramah tamah. Bapak KH Muhyidin selaku toga setempat mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Kapolsek Bantul serta rombongan

Kasi Trantib Pujo Ismoyo menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan tokoh agama dan jamaah. Mengingatkan bahwa pada bulan oktober mendatang ada Pilurdes di Desa Ringinharjo dan kami mengharapkan agar warga masyarakat tetap dapat menjaga ketrentraman dan kerukunan sesama warga walaupun pilihan beda.

Kapolsek Bantul Kompol Paimun SH menyampaikan agar masyarakat tetap tenang dan waspada terhadap adanya teror yang saat ini baru terjadi dibeberapa daerah di Indonesia.

Kami mengharapkan bantuan kepada masyarakat apabila menemukan gangguan Kamtibmas terutama apabila adanya MoLiMo dikampung segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas agar bisa kami tindaklanjuti. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 05:33

0 komentar:

CB