Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Hadiri Syawalan Bersama Keluarga Besar Pemerintah Desa Gadingharjo

Posted by tribratanewsbantul on 08:05

Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Polsek Sanden Brigadir Tohari menghadiri Syawalan Bersama Keluarga Besar Pemerintah Desa Gadingharjo di Aula Balai Desa Gadingharjo, Sanden, Bantul, Rabu (27/06/2018) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Lurah Desa Gadingharjo Aan Indra Nursanta, SS beserta Pamong Desa dan KBO Sat Polair Polres Bantul Iptu Gandung, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, BPD Gadingharjo, PKK, Karangtaruna dan warga masyarakat.

Lurah Desa Gadingharjo, Aan Indra Nursanta, SS mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran seluruh undangan dalam acara syawalan bersama Pemerintah Desa Gadingharjo. Atas nama pribadi dan Lurah Desa kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1439 H Taqabalallahu Mina Wa Minkum, Mohon Maaf Lahir Batin atas segala khilaf dan kesalahan. Semoga di hari yang Fitri ini kita dapat kembali Fitrah, ujar Lurah Desa Gadingharjo Aan Indra.

Acara dilanjutkan dengan hikmah syawalan yang disampaikan oleh Much Misbah dari KUA Sanden dan diakhiri Halal Bihalal dengan bersalaman kepada seluruh peserta syawalan. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:05

0 komentar:

CB