Olah Raga Bersama di Balai Desa Gadingharjo

Posted by tribratanewsbantul on 10:42

Setelah Bulan Puasa dan libur lebaran selesai, Olahraga bersama Muspika dan Dinas Instansi Lintas Sektoral se-Kecamatan Sanden kembali dilaksanakan.

Olahraga perdana usai libur lebaran dilaksanakan di halaman Balaidesa Gadingharjo, Sanden, Jum'at pagi (29/06/2018) mulai jam 07.30 WIB. Kegiatan olahraga bersama yang dilakukan adalah senam aerobik dengan dipandu seorang instruktur.

Senam aerobik diikuti Muspika Sanden bersama Kepala Dinas Instansi, ASN, TNI-Polri dari Koramil, Posal Samas, Sat Polair dan anggota Polsek Sanden, Lurah dan Pamong Desa serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Meskipun sudah sebulan lebih tidak dilaksanakan, namun dalam olahraga hari ini seluruh peserta nampak semangat menggerakan badan mengikuti gerakan instruktur. Kegiatan olahraga ini sangat penting untuk menjaga kebugaran tubuh dan menunjang pelaksanaan tugas sehari - hari bagi pegawai dan karyawan dinas instansi, termasuk bagi anggota Polsek Sanden.

Tidak hanya untuk menjaga kebugaran tubuh, tetapi olahraga bersama ini juga sebagai ajang silahturahmi dan menjalin keakraban dengan semua instansi termasuk bagi anggota Polsek Sanden.

Selesai olahraga, seluruh peserta senam beramah tamah sambil menikmati sarapan pagi yang trlah disediakan oleh panitia. (Humas Polsek  Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:42

0 komentar:

CB