Pawas Polres Bantul kunjungi Polsek Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 08:33

Pawas Polres Bantul beserta team melakukan kunjungan dan kontrol ke Mako Polsek Sanden, Selasa sore (26/06/2018) sore jam 17.00 WIB. Kunjungan dari Pawas Polres Bantul ini diterima oleh Ka SPKT II Polsek Sanden Aiptu Totok beserta anggota piket fungsi.

Team Pawas Polres Bantul yaitu Kabag Sumda Kompol Imam sapingi, SH didampingi Paur Dal Ops Bag Ops Polres Bantul Iptu Sumaryata.  Kunjungan dan Pengontrolan dari Pawas Polres Bantul ini bertujuan untuk mengecek kesiap siagaan anggota dalam pelaksanaan tugas,  memberikan berbagai arahan dan menyampaikan bijak pimpinan yang harus diketahui untuk dilaksanakan oleh seluruh anggota.

Dalam kegiatan kunjungan Pawas tersebut memberikan arahan dan bimbingan agar dalam pelaksanaan tugas jaga untuk selalu waspada terhadap perkembangan situasi kamtibmas, menjaga kebersihan lingkungan kantor dan selalu berupaya meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, Pawas juga berpesan agar petugas piket secara rutin melaksanakan patroli baik siang dan malam hari guna mencegah terjadinya aksi kriminalitas sehingga situasi kamtibmas di wilayah Sanden tetap aman dan kondusif.

Setelah selesai melaksanakan Kontrol di Mapolsek Sanden, selanjutnya tim meninggalkan tempat menuju Polsek lainnya untuk melakukan hal yang sama. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:33

0 komentar:

CB