Syawalan Desa Sendangsari 1439 H

Posted by tribratanewsbantul on 15:43

Rabu 27 Juni 2018 jam13.00 Wib menghadiri Syawalan Pamong Desa Sendangsari bersama lembaga Desa dan Tomas Sendangsari di Pendopo Desa  Sendangsari.

Kegiatan dihadiri oleh Anggota DPR DIY Joko Purnomo, Anggota Kab. Bantul DPRD Kab. Bantul H. Sapta Sarosa, S. Psi, Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah, S.A.P, Kasi Kemas Kec. Pajangan Drs. Mursana, KUA Pajangan, Dukuh se Desa Sendangsari, Bhabinkamtibmas Sendangsari Aiptu Tetepana, lembaga Desa BPD LPMD Kaum Rois, Ketua RT, Linmas FKPM, PKK se Desa sendangsari dan para tamu undangan.

Dalam sambutanya, Bapak Carik mengucapkan selamat datang dan mohon maaf dalam penyambutan banyak kekurangan. Sementara sambutan lurah Desa mengucapkan terimakasih kepada panitia atas terselenggaranya giat ini dan permintaan maaf lahir dan batin secara pribadi maupun kedinasan mohon kerja sama ke depan semoga lebih baik. Demikian juga Kasi kemas mengucapkan hal yang sama.

Dalam tauziahnya, Gus Hakim dari Dusun Bungsing Guwosari menyampaikan syawal sebagaian momen penting untuk kita saling meningkatan dalam segala hal terutama sholat dan sodakoh kita. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:43

0 komentar:

CB