Bhabinkamtibmas Desa Mulyoddadi Hadiri Acara Syawalan dan HUT PWRI ke-56 Ranting Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 13:38

Bhabinkamtibmas Desa Mulyoddadi Aipda Sukaryadi menghadiri acara Syawalan dan HUT PWRI ke-56 Ranting Bambanglipuro di Kantor PWRI Bambanglipuro, Selasa (31/07/2018) pagi.

Hadir pula dalam acara tersebut yaitu Camat Bambanglipuro Julius Suharta S.Sos M.Si, Babinsa Mulyodadi Serda Suprihatin, Ketua PWRI Bantul Bapak Wardiman,  Ketua PWRI Bambanglipuro Bapak Darsono, Dukuh Ngambah Satri Bujono dan anggota PWRI Kecamatan Bambanglipuro sekitar 200 orang.

Peringatan kali mengambil tema “Purna Bhakti Tangguh Dalam Pengabdian Pada Bangsa Dan Negara".

Camat Bambanglipuro Julius Suharta S.Sos M.Si menerangkan bahwa keberadaan PWRI ditengah – tengah masyarakat adalah sangat besar manfaatnya terutama sebagai media bagi para pensiunan untuk kembali membina persatuan dan kesatuan serta kekompakan para pensiunan yang tergabung dalam PWRI dalam rangka melanjutkan dharma bhaktinya kepada masyarakat, bangsa dan negara.

"Keberadaan PWRI agar turut serta dan peduli terhadap lingkungan tempat tinggalnya termasuk peduli kepada 3 generasi seperti anak – anak, remaja, dan lansia. Disamping itu, PWRI juga diharapkan dapat ikut serta dalam upaya melaksanakan program percepatan pengentasan kemiskinan," kata Julius Suharta S.Sos M.Si.

Ketua PWRI Bantul Bapak Wardiman dalam sambutannya mengatakan bahwa keikutsertaan PWRI atau pensiunan dalam berbagai kegiatan pembangunan tidak dimaksudkan bahwa para pensiunan itu masih mau menduduki jabatan tetapi para pensiunan yang memiliki pengalaman dibidang pemerintahan diharapkan akan dapat mempercepat suksesnya program posdaya dan para pensiunan menyadari pula bahwa pengabdian itu tiada akhir.

“Diharapkan dengan berbagai latar belakang pendidikan dan pengalaman yang berbeda, PWRI semakin solid dan tetap memberikan sumbangsih bagi kemajuan daerah dan negara sehingga dapat meningkatkan eksistensi kinerja PWRI di masa-masa yang akan datang, dirgahayu PWRI”, ujar Ketua PWRI Bantul Bapak Wardiman. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:38

0 komentar:

CB