Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Amankan Turnamen Sepakbola Murtigading Cup Tahun 2018

Posted by tribratanewsbantul on 08:14

Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Polsek Sanden Aiptu Sabari melaksanakan pengamanan Turnamen Sepakbola Murtigading Cup Tahun 2018 di lapangan Desa Murtigading, Sanden, Bantul, Minggu sore (29/07/2018) mulai jam 14.30 Wib.

Turnamen sepakbola Murtigading Cup Tahun 2018 ini diselenggarakan oleh Klub Sepakbola Desa Murtigading PSMS bekerja sama dengan Pemerintah Desa Murtigading dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73.

Dalam turnamen ini setiap hari memainkan dua sesi pertandingan. Pada sesi pertama mempertandingkan kesebelasan dari PS Mayungan melawan PS Pucanganom III dipimpin wasit Amat Riyadi dari Bantul. Pertandingan ini dimenangkan PS Pucanganom III dengan skor 1-3. Sedangkan pada sesi kedua mempertemukan kesebelasan dari PS Sangggahan melawan PS Piring dipimpin wasit Amat Riyadi dari Bantul. Jalannya pertandingan kedua kesebelasan cukup menarik yang akhirnya dimenangkan Sanggrahan dengan skor telak 5-0.

Guna mnejaga keamanan dan ketertiban selama jalannya pertandingan,  anggota Polsek Sanden melaksanakan pengamanan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:14

0 komentar:

CB