Penilaian Lomba Upacara Tingkat SMP Se Kabupaten Bantul Di SMPN I Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 12:50

Panit Binmas Polsek Kretek Aiptu Sutata menghadiri lomba upacara tingkat SMP sekabupaten Bantul Tuti tengah di SMP N I Kretek Bantul. Senin (30/7/2018) pagi.

Bertindak sebagai pembina upacara kepala sekolah SMPN I Kretek H Isbandana M.Pd  serta dihadiri oleh tim kabupaten Bantul yang dipimpin Drs Rini M.Pd, Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH, Babinsa Serka Musdiyana, Kepala sekolah SMP N I Kretek H Isbandana M. Pd para guru dan karyawan serta siswa SMP N I Kretek.
                          
Selesai pelaksanaan upacara bertempat diruang kepala sekolah diadakan rapat evaluasi hasil penilaian, bahwa pelaksanaan upacara pada umumnya sudah baik, namun masih ada beberapa hal yang perlu dibenahi, diantaranya untuk pembina  Upacara sudah cukup baik namun untuk penghormatan perlu perbaikan dan untuk pakaian ada beberapa peserta mengenakan pakaian yang sempit serta warnanya sudah luntur.

Adapun untuk kelompok paduan suara penataan pasukan tinggi pendeknya peserta agar diurutkan ketinggiannya sehingga akan lebih baik dan rapi

Sedangkan untuk peserta upacara yang ketahanan fisiknya kurang baik agar pihak sekolah berupaya  untuk menindaklanjuti, jelasnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:50

0 komentar:

CB