Personel Polsek Kasihan Amankan Sosialisasi Germas dan Senam Bersama di Dusun Kalipakis

Posted by tribratanewsbantul on 08:39

Personel Polsek Kasihan mengamankan Sosialisasi Germas dan Senam Bersama Puskesmas Kasihan II di Dusun Kalipakis Pondok Pemuda Perkemahan Ambarbinangun, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Minggu (29/07/2018) pukul 07.00 WIB.

Acara ini diselenggarakan oleh Puskesmas Kasihan II dengan Ketua Panitia drg. Elmi Yudihapsari, MP.H. yang dihadiri oleh Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA., Kapolsek Kasihan AKP Y. Tarwoco Nugroho, SH, Pj. Danramil Kasihan Kapten Inf. Rajiko,  Kepala UPT Jamkesda Dinkes Kabupaten Bantul Eko Budi Santoso, SST. M.Kes, Kepala Puskesmas Kasihan II drg. Elmi Yudihapsari, MP.H., dan Jajaranya, Koordinator PLKB Kasihan, Ketua PK PKK Tirtonirmolo, Bhabinkamtibmas Tirtonirmolo, Dukuh se-Desa Tirtonirmolo dan undangan.

Dalam sambutannya Camat Kasihan Bapak Drs. Susanto, MPA menyampaikan bahwa kesehatan jiwa adalah inti utama pembangunan di Indonesia sebagaimana dalam syair Lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang berbunyi bangunlah jiwanya bangunlah badannya. Dalam tujuan membangun masyarakat yang sehat tidak akan pernah terlepas dari kesehatan jiwanya dan Sesuai dengan Program Bupati Bantul yang pertama yaitu Bantul Yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera. Sebab manusia yang utuh adalah manusia yang sehat secara jiwa dan raga. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:39

0 komentar:

CB