Personil Polsek Bantul Rutin Kumpulkan Uang Infak

Posted by tribratanewsbantul on 13:04

Personil Polsek Bantul melaksanakan apel pagi di halaman mapolsek di pimpin oleh Kapolsek Bantul Paimun SH, Senin 30 Juli 2018 pukul 08.00 WIB.

Kegiatan apel pagi ini merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri sebelum melaksanakan pos pengaturan arus lalu lintas di penggal penggal jalan.

Dalam arahannya, Kapolsek Bantul mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik, termasuk pelaksanaan kegiatan rutin pengaturan lalu-lintas pagi hari.

Ditekankan agar Bhabinkamtibmas selalu melaporkan kegiatannya, lakukan sambang, silahturahmi dengan tokoh masyarakat dan selalu berkoordinasi dengan unsur terkait dalam menjaga kamtibmas. Seluruh anggota agar melaksanakan tugas  dengan baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing," tekan Kapolsek Bantul.

Selesai apel pagi, Anggota provoslangsung mengedarkan kotak infak ke seluruh anggota yang akan disalurkan ke anak Yatim piatu.  (Humas Polsek Bantul)Selesai apel, anggota provos mengedarkan kotak infak untuk anak yatim keseluruh personil Polsek Bantul. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:04

0 komentar:

CB