Provos Polda DIY Gelar Gaktiblin Di Polsek Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 13:11

Unit Hartib Subbidprovos Bidpropam Polda DIY dipimpin Iptu R. Joko Pitoyo dengan Anggota Ipda Sugiyanto, Aiptu Riharjito dan tiga anggota lainya melakasanakan penegakan disiplin di Polsek Kasihan, Senin (30/07/2018) pukul 11.30 WIB.

Iptu R. Joko Pitoyo menuturkan, penegakan disiplin ini dilaksanakan mendadak tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, untuk lebih mentertibkan personel Polsek Kasihan, hal tersebut adalah bentuk pengawasan dan pengendalian personel agar tetap menjaga kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas, jelasnya.

Petugas provos kemudian memeriksa kelengkapan surat surat pribadi seperti SIM, KTA, KTP, Senpi dan Pasnya sikap tampang serta gampol.

Dalam gaktiplin di Polsek Kasihan tidak ditemukan adanya pelanggaran. Seluruh anggota dapat menunjukkan kelengkapan surat-surat pribadinya. Diharapkan seluruh personel Polri tetap selalu menjaga kedisiplinan saat bertugas maupun pada saat di lingkungan tempat tinggalnya agar bisa menjadi contoh yang baik bagi lingkungan sekitarnya.

Setelah Pemeriksaan Kapolsek Kasihan AKP Y. Tarwoco Nugroho, SH mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personel Polsek Kasihan yang tertib dan semoga ini dapat dipertahankan. “Dengan kita  mentaati peraturan yang dimulai dari diri sendiri harapan kedepan sebagai anggota Polri dapat menjadikan teladan bagi masyarakat untuk tertib dalam mentaati peraturan,” ujarnya. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:11

0 komentar:

CB