Sosialisasi Spam Pembangunan Saluran Drainase Diwilayah Desa Ngestiharjo

Posted by tribratanewsbantul on 01:00

Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo, SH menghadiri Sosialisasi Spam pembangunan saluran drainase di Musholla Raudhatul Jannah Sidorejo Rt 01, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Jumat, (27/07/2018) pukul 20.00 wib.

Sosialisasi Spam pembangunan saluran drainase  dilakukan oleh tersebut dari Proyek dipimpim bapak Wisnu Aji dihadiri oleh  Lurah Desa Ngestiharjo  Ibu Ony Oktavani, Plt Dukuh Sidorejo Drs. JAMARI, Ketua BPD Ngestiharjo Bpk Karib Setiaji SP, d.,  Para Ketua Rt Se-pedukuhan Sidorejo dan perwakilan warga, Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo, SH dan Babinsa Serda Sugiyono.

Kegiatan sosialisasi malam ini diprakarsai oleh CV Kencana Jaya yang beralamat dijalan Kaliurang Sleman dengan program pembangunan saluran drainase diwilayah desa ngestiharjo khususnya dipedukuhan Sidorejo dimulai Rt 01 sampai kearah kali Bedog perbatasan dengan Desa tamantirto Kasihan Bantul.

Dengan harapan Terkelolanya drainase secara menyeluruh mulai dari tahap perencanaan, konstruksi, operasi dan pemeliharaan ditunjang dengan peningkatan kelembagaan, pembiayaan serta partisifasi masyarakat, sehingga tersalurnya air genangan yang ada pada wilayah pemukiman pedukuhan sidorejo. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB