Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Berikan Sosialisasi Bahaya Narkoba Di Dusun Sidorejo

Posted by tribratanewsbantul on 11:49

Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo, SH memberikan Sosialisasi narkoba di Rumah bapak Widodo Pedukuhan Sidorejo Rt 02 Desa Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Selasa (25/09/208) pukul 20.00 wib.

Sosialisasi narkoba ini diselenggarakan atas kerjasama Bhabinkamtibmas desa Ngestiharjo dengan warga dalam rangka mengantisipasi makin maraknya peredaran narkoba diwilayah desa Ngestiharjo. Sosialisasi ini dihadiri oleh Dukuh Sidorejo, Ketua Rt 2 Sidorejo,  Warga Pedukuhan Sidorejo dan Undangan sekira 50 orang.

Salah satu tujuan diadakannya penyuluhan tersebut adalah dalam rangka memberikan pemahaman terhadap warga pedukuhan Sidorejo khususnya generasi muda akan bahaya penggunaan narkotika dan obat-obatan terlarang.

Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo, SH mewakili Kapolsek Kasihan AKP Y.Tarwoco Nugroho, SH menyampaikan "Kita prihatin dengan maraknya peredaran dan penggunaan Narkoba di kalangan remaja dan generasi muda saat ini, kita mencoba memberikan pemahaman kepada mereka agar tidak sekalipun mencoba narkoba" jelas Bripka Budi Sunaryo, SH. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:49

0 komentar:

CB