Bhabinkamtibmas Bersama FKPM Desa Sidomulyo Bagi Bagi Rezeki

Posted by tribratanewsbantul on 13:15

Dalam rangka kepedulian kepada warga tidak mampu, Bhabinkamtibmas Sidomulyo Aipda Siswanto bersama FKPM Desa Sidomulyo melaksanakan bhakti sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu, Rabu (31/10/2018) siang di Dusun Ngajaran Sidomulyo Bambanglipuro.

Kali ini warga yang diberikan bantuan yaitu ibu Pujo Wiyono (51) warga Dusun Ngajaran Rt 04 dan Ibu Arjo Utomo warga Dusun Ngajaran Rt 01 Sidomulyo Bambanglipuro. Bantuan yang diberikan itu berupa sembako dan sejumlah uang.

Ketika menerima bantuan itu, Ibu Pujo Wiyono sangat bersyukur dan berterimakasih pada Allah SWT yang telah memberikan rezeki melalui tangan Bhabinkamtibmas Sidomulyo Aipda Siswanto bersama FKPM Desa Sidomulyo.

Bhabinkamtibmas Sidomulyo  menuturkan, dana yang digunakan untuk membiayai program ini berasal dari sumbangan sukarela dan infak dari Bhabinkamtibmas Sidomulyo bersama anggota FKPM Desa Sidomulyo.

“Jadi kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap dua bulan sekali dengan lokasi yang berbeda,” katanya. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:15

0 komentar:

CB