Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Takziah Ke Rumah Duka Almarhum Paino Darto Dimejo Di Cemplung Kidul

Posted by tribratanewsbantul on 02:00

Dalam rangka mempererat tali silahturohmi dengan warga masyarakat binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Aiptu Sudarsono  takziah ke rumah duka  Almarhum Paino Darto Dimejo di dusun Cemplung Kidul Rt 01 Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Minggu (28/10/2018) pukul 12.30 wib.

Almarhumah meninggal di usia ke 91 tahun pada hari Sabtu tanggal 27 Oktober 2018 pukul 21.30 WIB di RS. Panembahan Senopati Bantul Karena Sakit. Almarhumah akan dikebumikan pada hari ini Minggu pukul 14.00 WIB di pemakaman umum Dusun Cemplung Kidul Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Aiptu Sudarsoso atas nama pribadi maupun dinas menyampaikan turut berbelasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya almarhum Paino Darto Dimejo.

Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya sehingga meninggal dalam keadaan husnul khotimah, sedang keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menerima musibah ini. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB