Pembukaan Turnamen Bola Voli Antar Dusun MG Cup IV Tahun 2018 Di Gulon Srihardono

Posted by tribratanewsbantul on 07:39

Kapolsek Pundong AKP Haryanto S.H menghadiri pembukaan turnamen bola voli antar dusun sekabupaten Bantul MG Cup IV tahun 2018 di dusun Gulon Srihardono Pundong Bantul, Senin 29 Oktober 2018 jam 21.00 wib.

Turnamen dibuka oleh Bupati Bantul diwakili oleh kepala Disdikpora Kabupaten Bantul Drs Didik Warsito M.S.i. Drs Didik Warsito M.S.i dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi masyarakat Dusun Gulon  yang telah melaksanakan acara ini.

Ia berharap kegiatan ini dapat memupuk semangat generasi muda melalui olah raga karena dengan berolah raga akan tercipta masyarakat Bantul yang sehat. Hal ini sesuai dengan Program Pemerintah Kabupaten Bantul yaitu menciptakan masyarakat yang sehat.

"Kami juga berharap dengan turnamen ini akan lahir generasi baru atlet-atlet bola voli di Bantul yang dapat membawa nama Bantul melalui prestasi di bidang olah raga bola voli," tandasnya.

Turnamen Bola Voli MG Cup IV diawali dengan pertandingan antara team dari Dusun Nogosari Jetis Bantul melawan Dusun Gayam Ringinharjo Bantul. (Humas polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:39

0 komentar:

CB