Bhabinkamtibmas Argodadi Bantu Warga Dorong Sepeda

Posted by tribratanewsbantul on 09:22

Rabu, 28 November 2018 pukul 11.00 wib Bhabinkamtibmas desa Argodadi melakukan patroli sambang warga di dusun Dumpuh, Argodadi, Sedayu, Bantul, Yogyakarta.

Dalam perjalananya, Aiptu Baryadi menemui warga mengendarai sepeda yang dimuati rumput tidak kuat saat di jalan menanjak. Melihat hal tersebut Aiptu Baryadi langsung turun dari sepeda motor untuk membantu mendorong warga tersebut.

Sambang dusun ini dilakukannya setiap hari dengan mengunjungi dusun - dusun dan mendata secara rutin perkembangan warganya,  serta melihat bagaimana kondisi wilayahnya dan juga kondisi  warganya, serta membangun komunikasi antara warga, dan tokoh masyarakat untuk bersama sama menegakkan kamtibmas di wilayah Desa Argodadi. 

Dalam sambangnya Aiptu Baryadi tidak lupa untuk selalu menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat, baik di dusun – dusun, rumah ke rumah, pasar, perkumpulan RT maupun paguyuban yang terbentuk di wilayah Argodadi tersebut.

Harapannya warga Desa Argodadi selalu bisa menjaga kerukunan bermasyarakat, saling tolong menolong, meningkatkan keakraban, aktif dalam gotong royong dan selalu menjaga kemanan ketertiban di masyarakat. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:22

0 komentar:

CB